Feeds:
Posts
Comments

Archive for the ‘Cross screen filter’ Category

cross screen filter

cross-screen-11

Hehe…..sapa yang ga’ tau filter cross screen? Sebenernya aQ juga belom lama tau ada filter kaya’ gini. Filter yang unik menurutQ….

Filter cross screen tu bentuknya ya kaya’ yang di atas itu. Biasanya dipasang di filter holder, tapi kalo ga’ punya ya tinggal dipegang aja pake tangan. Kalo diliat sekilas, filter ini cuma kaya’ kaca yang digores secara menyilang ‘n teratur. Efek yang muncul unik, tiap sumber cahaya yang ada bakalan terlihat seperti bintang yang berbentuk “cross”.

Tapi menurutQ…kalo pengen dapet foto yang bagus pake filter cross screen, harus bikin konsep dulu. Kalo cuma asal jepret, efek yang timbul mungkin malah bakal bikin ruwet fotonya.

cross-screen-2

Foto di atas cuma buat ngebandingin hasil antara pake filter ama yang ga’ pake filter. Belom pernah bener2 serius bikin konsep foto pake filter cross screen. Lha kudu motret pas malem2 sih….

Read Full Post »