Feeds:
Posts
Comments

Archive for the ‘Drybox’ Category

Drybox murah meriah…

Berawal dari keresahan hati jika sang ‘istri’ diserang penyakit. Weitz…jangan salah, yang ta’ maksud ‘istri’ tu kameraQ. Punya kamera tu ya mestinya dirawat kan, biar ga’ rusak. Kondisi cuaca sperti suhu ama tingkat kelembaban sangat berpengaruh sama ‘kesehatan’ kamera, terutama lensa. Hati-hati kalo musim dingin, udara yang lembab bikin jamur gampang banget tumbuh. Jangan salah…..jamur bisa tumbuh juga lho di lensa!

drybox-mahal1

Biasanya orang pada nyimpen kamera dan segala aksesorisnya di ‘Drybox’, tapi mungkin cuma orang yang berduit aja yang pake drybox. Maklum harganya mahal. Drybox plastik untuk ukuran yang kecil aja 200 ribu, yang gedhe 675 ribu. Belom drybox yang model kaya’ brankas, atau emang brankas ya itu…..mahal banget pasti. Emang sih, feature2-nya keren, ada sensor kelembabannya, lampu indicator, banyak deh…. Tapi buat yang pengen hemat, ni ada tips dari aQ yang mungkin berguna. Bikin drybox dari Tupperware… (more…)

Read Full Post »