Feeds:
Posts
Comments

Archive for the ‘Helios 44M-4 58mm f/2’ Category

Huff…..habis baca thread di FN ttg ‘kawin silang’ body DSLR ama lensa manual, jadinya gini deh, keracunan pengen ganti lensa jadi manual semua….syukur2 yg fix lens. Kalo ga’ percaya, klik aja ini.

Kualitas optik lensa2 jadul emang ga’ kalah ma lensa jaman sekarang, malahan ada beberapa yg kualitas hasilnya kaya’ lensa L-Series nya Canon. Thread tadi dah nyampe sekitar 64 page dalam waktu sekitar  8 bulan. Habis baca sampe halaman 23, tingkat toxic dah terlalu jenuh…..akirnya diputuskan untuk hunting lensa manual. Pas ini lagi tergila2 ma swirly bokehnya lensa Helios, langsung deh mantengin bursa FN selama 3 hari. Pertama kali nawar, ternyata dah Sold, yg kedua kalah cepet gara2 provider telpon seluler error….jadinya sms ku nyampenya ke penjualnya telat. Nah yg ketiga untungnya kena, walopun dapetnya lensa yg rada baret di optik paling belakangnya…

(more…)

Advertisements

Read Full Post »