Feeds:
Posts
Comments

Posts Tagged ‘malang’

Habis dari Ranu Kumbolo (Semeru), niatnya mau langsung pulang ke Jogja naik bis malam. Berhubung sudah kemaleman, akhirnya nunggu pagi sekalian aja trus pulang naik kereta biar lebih irit. Bis malam dari Malang ke Jogja tu sekitar 80-100rb, lha kalo kereta ekonomi Penataran dari Malang ke Surabaya cuma 4rb, trus habis itu disambung Sri Tanjung Surabaya-Jogja yang harganya cuma 24rb. Bener2 penghematan istimewa kan…hahaha, lumayan sisanya bisa buat kulineran. Kebetulan pas ke stasiun belum sarapan, yaudah mampir deh di Pangsit Mie Bromo Pojok di Jalan Patimura No. 53, Malang.

Img_7422

Resto ini buka lumayan pagi, buktinya jam 9 pagi lewat situ restonya udah buka. Menu nya juga macem2 dan tiap menu punya cita rasa beda2. Jadi seakan2 mie yang digunakan itu beda2, ada yg taste nya sedikit asin, ada yg rada manis…menyesuaikan menu nya. Entah itu emang mie nya yg beda atau karena proses masak nya yg bikin bumbu benar2 meresap. Kebetulan kemaren dateng berempat dan pesen menu yg beda2 semua. Saya pesen pangsit mie sosis keju (foto ke-2 di bawah), rasanya mantab…mirip spagetti tapi cenderung manis, kalo saya sih kuah nya ga perlu dipake. Ada juga pangsit mie ayam jamur (foto ke-3 di bawah), taburan ayam dan jamurnya bikin ngiler. (more…)

Read Full Post »

Mumpung lagi di Malang, kudu nyobain kulinernya lah. Walopun burger bukan kuliner khas Malang, tapi yang ini cukup mengundang lidah untuk mencoba. Burger Buto…sebuah resto di Jalan Sarangan No. 27 Malang menyuguhkan aneka hidangan dengan menu spesial burger berukuran jumbo.

Img_7232

Burger Buto sendiri adalah menu burger dengan ukuran diameter 17cm dengan harga Rp 10.000,- hingga Rp 13.500,- dan cukup lah untuk porsi perorangan. Kalo pengen porsi keroyokan…bisa coba yang menu Buto Ijo, kali ini burgernya diameter 25cm. Kalo suka yang panjang….ada menu Buto Long dan Buto Keceng. Buto Long bentuknya tidak terlalu lebar, mirip hotdog tapi panjangnya 40cm, kalo yg Buto Keceng panjangnya 60cm. (more…)

Read Full Post »